Pacquiao Tak Sabar Bertemu Jeremy Lin

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 22 Februari 2012 | 21:45 WIB
Jeremy Lin
Getty Images
Jeremy Lin

Penampilan gemilang pebasket keturunan Asia, Jeremy Lin di kancah NBA ternyata membuat petinju Manny Pacquiao merasa bangga. Pemegang sabuk tinju kelas berat WBA asal Filipina itu memuji aksi Lin bersama New York Knicks.

Saat ini Pacquiao sedang berada di Amerika Serikat untuk mempromosikan pertarugannya melawan Timothy Bradley Jr yang digelar 9 Juni di MGM Grand Garden di Las Vegas. Dalam lawatan itu, Pacquiao mengaku ingin bertemu langsung dengan Jeremy Lin.
 
Harapan Pac-Man bisa saja terkabul karena Pacquiao akan menghadiri acara promosi yang diadakan oleh sebuah apparel olah raga terkemuka dunia. Kebetulan Pacquiao dan Lin juga disponsori oleh apparel olah raga tersebut.
 
"Sebagai seorang yang berasal dari Asia, saya sangat bangga kepada Jeremy Lin. Saya berharap ia terus bekerja keras supaya tetap menunjukan permainan terbaik" kata Pacquiao kepada PE, Rabu (22/2).
 
Rencananya Pacquiao akan hadir di Medison Sqaure Garden untuk menyaksikan penampilan pemain keturunan Taiwan itu. "“Semoga  pada Rabu nanti kita bisa bertemu sebelum pertandingan Knicks,” harap petinju berusia 33 tahun itu.

Nama Lin belakangan ini mencuat sabagai pemain top NBA setelah tampil bagus bersama Knicks dalam pertandingan. Ia menjadi penentu kemenangan Knicks atas tim kuat LA Lakers pada pertandingan beberapa pekan lalu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X