Nasri Desak Tevez Untuk Meminta Maaf

By Parlindungan Siahaan - Selasa, 21 Februari 2012 | 23:48 WIB
Samir Nasri
Alex Livesey/Getty Images
Samir Nasri

Gelandang serang Manchester City, Samir Nasri, mendesak Carlos Tevez untuk segera mengajukan permintaan maaf kepada pelatih Roberto Mancini dan pihak klub. Nasri berharap setelah permintaan maaf dilayangkan, Tevez dapat bergabung dengan tim dan membantu City meraih gelar juara.

Nasri mengatakan Tevez merupakan aset berharga yang dapat meningkatkan performa setiap tim di Eropa dan dirinya akan sangat senang melihat penyerang asal Argentina tersebut kembali ke skuad utama. Namun, mantan pemain Arsenal itu juga menyebut bahwa Tevez harus meminta maaf kepada Roberto Mancini dan rekan-rekan satu timnya atas tindakan indisipliner pada musim ini.

"Saya belum berbicara dengan Carlos. Tapi saya pikir dia adalah pemain penting bagi kami dan setiap tim di Eropa karena kualitas yang dia miliki," terang Nasri.

"Dia harus meminta maaf. Apabila sudah meminta maaf, maka dia akan kembali bergabung dengan tim karena kita membutuhkan pemain berkualitas untuk memenangkan Liga Inggris dan Liga Eropa," lanjut pemain kelahiran Marseille, Prancis, tersebut.

Roberto Mancini selalu menghindari Tevez sejak kepulangannya dari Argentina minggu lalu dan menolak untuk berbicara tentangnya pada pagi ini, ketika ditanyai soal persiapan City untuk laga melawan Porto dalam lanjutan Liga Eropa, Kamis (23/2).

"Saya tidak bisa selalu menjawab tentang masalah Carlos. Kami memiliki tiga bulan untuk membicarakannya. Untuk sekarang, saya lebih memilih untuk berbicara tentang laga besok melawan Porto," ujar Mancio.

Mancini bisa bernafas lega karena tidak terkendala cedera pemain menjelang laga melawan Dragoes. Gelandang Yaya Toure bisa kembali bermain setelah absen delapan pertandingan karena membela Pantai Gading di Piala Afrika. Sementara itu, penyerang temperamental Mario Balotelli juga bisa diturunkan setelah terkena larangan bermain di kompetisi domestik. Tevez sendiri tidak didaftarkan di ajang Liga Eropa, bersama dengan gelandang Owen Hargreaves.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X