A'Am-Nazal Syukuri Kemenangan Persip

By Frengky Aruan - Selasa, 21 Februari 2012 | 21:24 WIB
Divisi Utama
Divisi Utama

1.

Di laga yang berlangsung ketat itu, Persip sebenarnya kalah kuat dibanding sang tuan di babak pertama. Laskar Kalong bahkan harus tertinggal lebih dulu setelah sebuah gol sukses dibuat oleh Muhamad Renngur pada menit ke-43.

Untungnya, ketertinggalan itu tak membuat mental anak-anak Pekalongan turun. Dengan motivasi besar yang diiringi dengan dukungan ratusan suporter setiannya, Kalong Mania yang hadir di Stadion Tugu, Persip terus berupaya.

Hasilnya, satu gol penyeimbang pun bisa mereka ciptakan lewat penyelesaian apik Sukodir pada menit ke-69. Klimaksnya, mereka bisa balik unggul tepatnya pada menit ke-82. Gol yang dicipta Nur Coyo pada menit ke-82 itu bertahan dan memastikan Persip meraih kemenangan di laga kandangnya.

Saat jumpa pers, manajer Persip, A'Am Ichwan tampak senang. "Bagi kami, kemenangan ini merupakan sebuah anugerah. Kita jelas sangat beruntung bisa mendapat tiga poin," jelas A'Am.

Senada dengan A'Am, pelatih Persip, Nazal Mustofa pun mengakui kalau timnya sangat beruntung. Hanya, keberuntungan itu diperoleh dengan satu modal, yakni semangat. "Bermain tanpa semangat, pasti hasilnya tidak akan seperti ini," jelas Nazal.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X