Tertabrak Mobil Sendiri, Banega Absen 6 Bulan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 20 Februari 2012 | 15:32 WIB
Ever Banega
Manuel Quimadelos Alonso/Getty Images
Ever Banega

Playmaker Valencia, Ever Banega, akan absen selama enam bulan dengan pergelangan kaki patah setelah ditabrak mobilnya sendiri! Banega tertabrak setelah gagal mengatur rem tangan mobilnya di sebuah pompa bensin dan kakinya terjebak gulungan selang bensin.

"Ever Banega mengalami kecelakaan oleh mobilnya sendiri setelah latihan pada Minggu, di mana ia mengalami patah tulang tibia dan tulang perone pada kaki kirinya," demikian pernyataan ofisial Valencia seperti dikutip dari Dailymail Online.

Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit, Banega menjalani operasi pada Senin (20/2).

"Masa pemulihan diperkirakan sekitar enam bulan," tambah pernyataan itu.

Sebelum kecelakaan, pemain internasional Argentina berumur 23 tahun tersebut sudah dipinggirkan dari skuad Valencia termasuk ketika mengunjungi Barcelona di La Liga pada Minggu (19/2) akibat cedera lutut kiri.

Valencia sendiri kini berada di urutan ketiga pada klasemen La Liga dan bersiap menghadapi Stoke City pada fase 32 besar Liga Europa, Kamis depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X