Castaignos Dihukum Tiga Pertandingan

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 19 Februari 2012 | 21:37 WIB
Luc Castaignos
Getty Images
Luc Castaignos

benar sedang terpuruk saat ini. Setelah dipermalukan Bologna, 0-3 dalam laga Serie A di Giuseppe Meazza, Jumat (17/2), Inter kini akan kekurangan stok pemain. Salah satu penyerang, Luc Castaignos dijatuhi hukuman larangan tampil sebanyak tiga pertandingan.

Castaignos tertangkap kamera ketika meludahi wajah pemain Bologna, Andrea Raggi. Insiden itu terjadi sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir.

Memang ulah Castaignos itu tidak terlihat oleh wasit, tapi dalam tayangan kamera televisi terlihat jelas Castaignos meludahi muka Raggi.

Setelah melihat tayangan ulang itu, pihak Calcio akhirnya menghukum penyerang berusia 19 tahun itu sebanyak tiga laga. Castaignos akan absen membele Inter ketika melawan Napoli, Chievo, dan Catania.

Tanpa Castaignos jelas merupakan kerugian berarti bagi Inter yang sedang minim stok penyerang. Saat ini Nerrazuri tengah berjuang untuk keluar dari peringkat enam untuk menuju papan atas klasemen.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X