Ditekuk Nets, Bulls Merosot ke Posisi Dua Klasemen

By Ade Jayadireja - Minggu, 19 Februari 2012 | 11:35 WIB
Carlos Boozer
Getty Images
Carlos Boozer

Chicago Bulls kini tergusur ke urutan dua klasemen overall wilayah Timur. Hal tersebut terjadi lantaran mereka kalah dari New Jersey Nets, Sabtu (18/2) atau Minggu siang WIB.

Bulls, yang tampil tanpa diperkuat Derrick Rose, tidak mampu berbuat banyak meski bermain di kandang sendiri. Mereka langsung kalah 19-34 di kuarter pertama, kemudian kalah lagi di kuarter kedua yang berakhir 45-59.

Di sepanjang kuarter ketiga pun, tim tuan rumah masih belum bisa mengejar defisit angka. Mereka tertinggal delapan setengah bola saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Selepas itu, tambahan lima poin dari Kris Humphries, Deron Williams, dan MarShon Brooks memaksa Bulls menyerah di kuarter tersebut dengan skor 56-73.

Tak banyak perubahan yang terjadi di kuarter keempat. Setelah berusaha keras mengejar ketertinggalan selama 11 menit, Bulls akhirnya kalah dengan skor 85-97.

Deron Williams, yang mengoleksi 29 poin dan delapan assist, menjadi aktor kemenangan Nets pada pertandingan hari itu. Sedangkan di kubu Bulls, angka tertinggi diraih oleh Carlos Boozer (16 poin).

Miami Heat kini mengambil alih posisi Bulls di puncak klasemen. Sementara itu, di wilayah yang sama, Nets menempati urutan ke-12 dengan rekor sembilan kemenangan dari 32 laga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X