Tonny Aprilani Dampingi Persipura ke Australia

By Bintang Pradewo - Rabu, 15 Februari 2012 | 21:18 WIB
Tonny Aprilani
Erly Bahtiar/Bolanews
Tonny Aprilani

Ketua Komisi Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), Tony Aprilani, mengaku akan mendampingi Persipura Jayapura saat bertandang ke Australia melawan Adelaide United pada babak play off Liga Champion Asia (LCA), Kamis (16/2).

Setelah CAS memenangkan gugatan Persipura kepada PSSI terkait keikutsertaan Persipura di babak play off Liga Champion Asia, Mutiara Hitam berhak mengikuti babak play off LCA melawan Adelaide United. Kemarin (14/2), para pemain serta ofisial langsung berangkat ke Australia.

Menurut Sekertaris Jendral KPSI, Hinca Panjaitan, bahwa ketua KPSI, Tony Aprilani, akan mendampingi Persipura mengikuti babak play off Liga Champion Asia melawan Adelaide United di Australia, Kamis (16/2). "Besok Bapak Tony akan mendampingi Persipura saat melawan Adelaide United di Australia," kata Hinca.

Tony pun membenarkan keberangkatan dirinya ke Australia untuk mendampingi Persipura. "Teman-teman Persipura sudah berangkat kemarin dan sudah melakukan latihan di sana," kata Tony pada konperensi pers di kantor KPSI, Rabu (15/2).

Ia menambahkan, KPSI akan berusaha memberangkatkan ketiga pemain, yaitu Ortizan Solossa, Bio Paulin, dan Zah Rahan yang terkendala masalah paspor serta visa.  "Insya Allah urusan tiga pemain akan selesai hari ini," tuntasnya.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X