Fredy Muli Puji Penampilan David Faristian

By Bintang Pradewo - Selasa, 14 Februari 2012 | 23:30 WIB
Fredy Muli
Nurdiansah/Bolanews
Fredy Muli

1 di Stadion Petrokimia, Selasa (14/2) petang WIB. Menjadi pemain pengganti David mampu menjawab kepercayaan sang pelatih.

Kendati sempat disamakan oleh tim tamu, Gresik mempunyai strategi khusus untuk memenangkan pertandingan. Salah satunya dengan menyimpan pemain andalan yang sewaktu-waktu dapat dimainkan. Dibuktikan dengan gol penentu kemenangan Gresik yang diciptakan oleh seorang pemain pengganti yaitu David Faristian pada menit ke-65.

"Setiap klub pasti mempunyai senjata andalan yang disimpan, dan kami memiliki David Faristian. Tidak semua pemain bisa tampil maksimal sebagai starter, tapi justru dia bisa maksimal sebagai pemain pengganti" kata Freddy.

Sama halnya Ketika Fredy melatih di Persebaya Surabaya. Ia selalu memasukkan Andik Vermansyah sebagai pemain cadangan."Waktu di Persebaya, saya selalu memasukkan Andik pada 20 menit akhir," tuntasnya.

Dengan kemenangan ini mengangkat posisi Gresik ke posisi 12 klasemen Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X