Jorg Peter Steinebrunner Mengakui Kekalahan

By Bintang Pradewo - Selasa, 14 Februari 2012 | 22:32 WIB
Jorg Peter Steinebrunner
Nurdiansah/Bolanews
Jorg Peter Steinebrunner

2 dari Gresik United di Stadion Petrokimia, Selasa (14/2) petang WIB. Akan tetapi, timnya akan berjuang untuk bisa keluar dari situasi yang sulit ini, karena Deltras mengalami tiga kali kekalahan beruntun.

Peter Steinebrunner mengakui gol yang dilesakkan Marwan Sayedeh pada menit ke-28 dinilai offside karena salah seorang hakim garis telah mengangkat bendera tanda offside. "Kami kecewa dengan keputusan wasit yang mengesahkan gol itu," kata Steinebrunner.

Namun, Peter tidak ingin mencari kambing hitam atas kekalahan ini. "Saya mengakui gol kedua Gresik adalah gol yang bagus," lanjutnya.

Ia pun menambahkan tidak menyesali hasil buruk ini. Karena baginya sepak bola adalah pendidikan dan pengetahuan. "Banyak hal yang terjadi dalam pertandingan dan itu bisa menjadi pengalaman," tegasnya.

Peter meresahkan mental para pemain akan turun karena mengalami kekalahan beruntun saat bermain tandang termasuk di markas Gresik. Dalam tiga laga tandang terakhir mereka selalu tumbang dari Persidafon Dafonsoro, Persiram, dan Sriwijaya. "Tapi, kami harus bisa keluar dari situasi yang sulit ini, sebab kami mengalami kekalahan beruntun," tuntasnya. 


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X