Anggota DPR Mencalonkan Jadi Komite Eksekutif

By Bintang Pradewo - Senin, 13 Februari 2012 | 23:01 WIB
PSSI
PSSI

Permasalahan yang terjadi di sepak bola Indonesia menuai perhatian dari berbagai pihak termasuk Ahmad Zaky Iskandar, Anggota Komisi I DPR RI. Ia merasa prihatin dan itu yang mendasarinya untuk mencalonkan diri menjadi anggota Komite Eksekutif.

Menurut Ahmad Zaky, dualisme kompetisi seharusnya tidak terjadi bila kompetisi sebelumnya dilanjutkan. "Kita sebenarnya sudah punya kompetisi yang baik, sesuatu yang sudah dijalankan selama bertahun-tahun. Tapi, ketika berganti kepengurusan kompetisi dihentikan dan diputar 180 derajat. Itulah yang menjadi kesalahan pengurus," kata Ahmad Zaky Iskandar saat konfrensi pers di kantor KPSI, Jakarta (13/2).

Ahmad Zaky menambahkan sebetulnya organisasi itu merupakan sebuah pembinaan. Namun, tak hanya untuk atlet saja, tapi juga pembinaan dari sisi sistem kompetisi dan perencanaan.

"Kebiasaan buruk kita, pengurus baru seolah-olah menganggap pengurus lama berkinerja buruk dan mereka harus diganti. Sebenarnya kita bisa pilah-pilah mana yang buruk. Nah, yang buruk itu seharusnya kita perbaiki bukan distop, apalagi itu sudah legal," tuntasnya.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X