PSSI Targetkan Timnas U-21 Masuk Semifinal

By Bintang Pradewo - Senin, 13 Februari 2012 | 19:20 WIB
Bob Hippy
Erly Bahtiar/Bolanews
Bob Hippy

21 masuk semifinal dalam Hassanal Bolkiah Trophy di Brunei Darussalam, 25 Februari-5 Maret mendatang.

Dalam turnamen tersebut, Indonesia bergabung di Grup A bersama Myanmar, Laos, Filipina, Brunei Darussalam, dan Singapura. Sedangkan Grup B dihuni Vietnam, Malysia, Kamboja, Timor Leste, dan Thailand.

"Walaupun berada di grup yang dirasa lemah, PSSI menargetkan timnas U-21 masuk semifinal dan Insya Allah bisa masuk final. Sama seperti di SEA Games lalu berada di grup yang kuat. PSSI tetap menargetkan juara pada Garuda Muda," kata Bob Hippy saat dihubungi Bolanews.

Ia pun menambahkan merasa senang melihat uji coba terakhir timnas U-21 melawan Hyundai Mipo Dockyard di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (10/2) lalu, walaupun garuda muda harus takluk 0-2 dari tamunya.

"Biarkan mereka kalah, karena dengan begitu mereka bisa melihat banyak kelemahan yang dimilikinya. Timnas U-21 baru bersatu beberapa saat sebelumnya, tidak bisa dibandingkan dengan klub sekelas Hyundai," tuntasnya.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X