Houston Rockets Masih Mengejar Pau Gasol

By Eko Widodo - Sabtu, 11 Februari 2012 | 06:33 WIB
Pau Gasol (kanan), diminati Houston Rockets.
Getty Images
Pau Gasol (kanan), diminati Houston Rockets.

Pau Gasol, center LA Lakers, nyaris keluar dari Lakers di awal musim 2011/12. Namun, transaksi penjualan Gasol ke Houston Rockets diveto NBA. Kabarnya, Rockets masih sangat menginginkan Gasol ke Rockets.

Seperti dilansir Houston Chronicle, Pau adalah center ideal untuk Rockets. Secara intensif, Rockets dan Lakers melakukan pembicaraan melakukan barter.

Seperti dilansir Adrian Wojnarowski dari Yahoo! Sports, Rockets memang meminati Pau. "Mereka masih menginginkan Pau Gasol. Namun, permintaan Lakers sulit dipenuhi Rockets," kata Adrian.

Siapakah yang diminta Lakers? Kyle Lowry dan Luis Scola. Lowry adalah point guard andalan Rockets.

GM Rockets, Daryl Morey, mengatakan Lowry tidak akan dijual. "Lowry adalah aset Rockets. Ia tidak masuk daftar jual," ungkap Lowry.

Namun, Rockets menawarkan paket lain. Tandem Kevin Martin dan Scola siap dilepas untuk Pau. Namun, Lakers tak terlalu berminat. Mereka ingin mendapatkan point guard bagus.

Lakers masih melakukan pendekatan dengan Ramon Sessions dan Johny Flynn. GM Lakers, Mitch Kupchak juga menghadiri latihan yang dilakukan Gilbert Arenas.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X