Banur: Persiram Dalam Grafik Meningkat

By Bintang Pradewo - Kamis, 9 Februari 2012 | 18:56 WIB
Bambang Nurdiansyah
Erly Bahtiar/BOLA
Bambang Nurdiansyah

2 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

Padahal, di laga itu Persiram harus tertinggal dua gol lebih dulu. Kedua gol Persidafon itu diciptakan oleh Patrich Wanggai (16') dan Mitchel (19'). Untungnya, ketertinggalan dengan defisit dua gol itu tak menyurutkan mental dan semangat para punggawa tim berjuluk Dewa Laut itu untuk kembali memetik kemenangan di pentas ISL.

Mereka tetap tampil menekan meski sesekali mendapat perlawanan dari tim tamu. Hasilnya, lima gol bisa diciptakan Okto Maniani cs. sebelum laga berakhir. Kelima gol itu masing-masing dibuat oleh Jean P. Boumsong (40' dan 50'), Tomoyuki Sakai (49' dan 87'), Marthen Tao (84').

Saat ditemui usai pertandingan, pelatih Persiram, Bambang Nurdiansyah tampak gembira dengan hasil yang diraih timnya. Bagaimana tidak? Timnya berhasil memetik kemenangan di dua laga terakhir.

"Selain itu, ada grafik peningkatan ke arah yang lebih bagus, mulai dari permainan, rasa percaya diri, juga fisik. Mudah-mudahan ke depan ada perkembangan lagi," kata Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah.

Namun, Banur tak menampik kalau timnya masih memiliki kekurangan. Salah satu yang dilihatnya, para pemain, terutama pemain di lini belakang masih belum kuat dan padu. Hal itulah yang diyakininya membuat Persiram harus tertinggal lebih dulu.

"Lini belakang kita sempat angin-anginan. Waktu lawan Deltras sangat solid. Tapi, tadi lini belakang kami sangat keropos, terutama di awal-awal pertandingan," jelasnya.

"Mudah-mudahan semakin lama akan semakin bagus. Apalagi, nanti kita kan main dikandang sendiri. Bermain di luar kandang sangat memengaruhi psikologis tim," sambungnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X