Djoko Berharap Para Atlet Tampil Tanpa Beban

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 Februari 2012 | 04:15 WIB
PB PBSI
(istimewa)
PB PBSI

Ketua Umum PB PBSI, Djoko Santoso dalam pidato sambutan acara pelepasan tim Indonesia yang akan berangkat ke Cina menyampaikan agar para atlet bisa tampil tanpa beban di laga kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2012.

Djoko berusaha memacu motivasi semangat para pebulutangkis unutk bisa berjuang keras dan menuai hasil maksimal. Dia juga menyampaikan bahwa seluruh persiapan telah dilakukan dengan maksimal baik secara fisik, psikologis, hingga asupan nutrisi dan energi para atlet.

"Kami semua berharap agar tim Indonesia dapat memperoleh hasil maksimal di ajang kualifikasi Piala Thomas dan Uber kali ini. Namu, harapan tersebut jangan dijadikan beban. Bertanding dan berjuanglah semaksimal mungkin, tanggung jawab ada di tangan saya," kata Djoko seperti dilansir PBSI.

"Kami semua tentunya bisa menerima kekalahan. Akan tetapi, ingatlah jika harus kalah, kalahlah dengan terhormat. Tunjukkan betapa besarnya perjuangan kita untuk menang. Saya yakin tim Indonesia akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X