Firdasari Akan Tampil Tanpa Beban

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 Februari 2012 | 03:24 WIB
Adriyanti Firdasari
Getty Images
Adriyanti Firdasari

Tim Indonesia sempat mengalami kekalahan dari tim Thailand di SEA Games 2011 lalu. Keduanya akan kembali bertemu di kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2012 di Cina. Adriyanti Firdasari menegaskan akan tampil tanpa beban agar memperoleh hasil yang diharapkan

Tim Merah Putih tergabung dalam grup Y dengan Thailand, Srilanka, dan Kazakshtan. Indonesia harus bisa menjadi juara grup jika tidak ingin bertemu lawan paling dihindari, Cina.

Namun, di grup Y batu sandungan yang bisa menggagalkan rencana tersebut adalah Thailand. Firdasari dkk. harus bisa berjuang keras agar bisa mengalahkan tim Gajah Putih tersebut agar terhindar dari Cina di babak perempat final. Setelah mengalami kekalahan dari Thailand di SEA Games lalu tim Firda cs. kini punya semangat baru supaya bisa mengalahkan tim yang dimotori Intanon Ratchanok.

"Tidak ada beban. Sekarang yang terpenting adalah bagaimana untuk bisa fokus mengalahkan Thailand dan menjadi juara grup. Ini merupakan pertandingan beregu dan berbeda dengan laga perorangan. Semoga dengan kebersamaan dan kekompakkan tim kami sanggup tampil semaksimal mungkin," kata Firda seperti dilansir PBSI.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X