Timnas Futsal Kembali Coret Dua Pemain

By Lilianto Apriadi - Rabu, 8 Februari 2012 | 10:09 WIB

Usai menjalani uji coba di Iran selama satu minggu, tim futsal Indonesia Pra Piala Asia 2012 yang tiba di Jakarta, Senin (6/2) , langsung mengevaluasi pemain. Dari 17 pemain yang masih dibawa akhirnya dua pemain dicoret dari skuad, yaitu Kharismawan dan Gerry Fernandus.

Kharismawan termasuk pemain senior futsal Indinesia dan ia bermain di klub Sriwijaya United, sedangkan Gerry adalah kiper yang biasa memperkuat klub JICT dan juga tim Universitas Kristen Indonesia (UKI) di ajang Liga Futsal Mahasiswa (LIFUMA).

"Hasil evaluasi pemain sudah dikeluarkan oleh pelatih futsal Indonesia, Andri Irawan. Kharismawan dan Gerry telah di coret dari skuad timnas. Masih ada satu pemain lagi yang akan dicoret," ujar Gustian Sukma Wardhana kepada Bolanews.

Menurut mantan pemain Futsal Kota Bandung (FKB) itu, latihan dan uji coba selama di Iran membuka peluang pemain untuk masuk timnas. “Semua pemain dapat berpeluang untuk lolos timnas. Pada uji coba di Iran rata-rata para pemain tidak stabil, kadang saat latihan sangat konsisten tapi pas uji coba jauh dari ekpetasi,” tambahnya.

Sore ini timnas akan kembali menjalani latihan dan mencoret salah satu pemain. Rencananya timnas akan membawa 14 pemain untuk mengikuti kualifikasi Pra Piala Asia yang akan berlangsung pada 21-23 Februari mendatang di Thailand. Timnas berada di Grup A zona ASEAN bersama Filipina, Myanmar, dan tuan rumah Thailand.

Pemain Yang Bertahan di Timnas PPA 2012

1. Ade Lesmana (Kiper/Electric PLN)

2. Yos Adi Wicaksono (Kiper/Pelindo II)

3. Telly Srendra (Kiper/Harimau Rawa)

4. Afif Tamimy (Electrci PLN)

5. Alfiansyah Nur A (Pelindo II)

6. Bambang Bayu S (Electric PLN)


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X