PSSI Sebatas Mendampingi Menpora

By Lilianto Apriadi - Selasa, 7 Februari 2012 | 14:26 WIB
Saleh Mukadar
Arief Bagus/Bolanews
Saleh Mukadar

Setelah Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), kini giliran PSSI yang bakal menyambangi Komisi X DPR di gedung DPR, Senayan, Jakarta. Hampir semua pengurus PSSI direncanakan hadir di pertemuan yang akan di gelar hari ini, Selasa (7/2), pukul 19.00 WIB nanti. Demikian kata Deputi Sekjen Bidang Kompetisi, Saleh Mukadar, di depan kantor PSSI.

"Yang akan datang semua anggota Komite Eksekutif (Komek), juga ada kami-kami, termasuk Sekjen dan semua deputi," kata Saleh.

Saleh menjelaskan kedatangan PSSI ke Komisi X  tidak ada sangkut pautnya dengan pemanggilan KPSI, 12 Januari lalu. Kehadiran PSSI hanya untuk menemani Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Andi Mallarangeng, yang akan melakukan rapat dengar pendapat  dengan Komisi X DPR.

"Tak ada hubungannya. PSSI juga hadir bukan karena diundang oleh DPR. Kedatangan PSSI untuk mendampingi Menpora. Kalau Menpora mengajak tentu kami harus datang dong," kata Saleh.

Selain PSSI, Menpora juga mengajak lembaga lainnya, seperti KONI dan KOI. "Panitia PON juga. Yang akan dibahas ada enam, seperti PON di Riau, acara di Surabaya, dan Asian Beach Games. Kemungkinan akan membahas soal sepak bola juga. Tapi urusan sepak bola berada di urutan terakhir dari enam agenda yang akan dibahas. Paling-paling kami akan menyampaikan program-program yang sudah dan akan dilakukan PSSI ke depannya."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X