Lakers Berjaya, Mavericks Merana

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Februari 2012 | 14:22 WIB
LA Lakers versus Denver Nuggets.
NBA.com
LA Lakers versus Denver Nuggets.

Dua tim penghuni wilayah Barat, Dallas Mavericks dan Los Angeles Lakers, menuai hasil berbeda saat menjalani pertandingan pada Jumat (3/2) atau Sabtu WIB. Mavericks ditekuk tamunya, Indiana Pacers, sedangkan Lakers menang ketika bertandang ke markas Denver Nuggets.

Pertarungan antara Mavericks dan Pacers berjalan ketat sejak awal. Setelah kedua tim saling kejar mengejar angka, Pacers sanggup menyudahi kuarter pertama dengan skor tipis 29-28. Kemudian Mavericks memukul balik di kuarter kedua yang berakhir 53-52.

Pacers dan Mavs kembali bersaing ketat di tiga menit pertama kuarter ketiga, hal itu terlihat dari selisih angka kedua tim yang tak pernah lebih dari empat poin. Akan tetapi, tim tuan rumah kerap melakukan kesalahan dan missed shot sehingga menyerah 69-76. Permainan yang tak kunjung membaik membuat mereka kalah 87-98 di akhir kuarter keempat.

Hal sebaliknya terjadi pada Lakers. Tim asuhan Mike Brown itu sukses membekuk Nuggets melalui skor 93-89.

Lakers langsung memimpin tujuh poin di pertengahan kuarter pertama dan mengakhirinya dengan 23-21. Bahkan mereka bisa sedikit memperlebar selisih angka menjadi 44-41 di penghujung kuarter kedua.

Nuggets sempat memimpin di menit-menit awal kuarter ketiga sebelum Lakers menutupnya dengan 72-68. Memasuki kuarter keempat, tim tamu bisa keluar dari tekanan yang diberikan sang lawan. Mereka menambah 21 poin untuk memenangi gim di Pepsi Center itu dengan selisih empat poin.

Kobe Bryant menyumbang 20 poin untuk Lakers, ditambah Andrew Bynum dengan 22 poin serta 10 rebound. Akan tetapi, pendulang angka tertinggi pada pertandingan hari itu diraih oleh pemain Nuggets, Al Harrington, dengan 24 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X