Jadwal Baru Roma vs Inter dan Milan vs Napoli

By Husein Noval - Jumat, 3 Februari 2012 | 00:10 WIB
Serie A
Istimewa
Serie A

Komisi Liga Serie A memajukan jadwal Roma vs Inter, AC Milan vs Napoli, serta Cesena vs Catania pekan ini. Partai yang sedianya digelar malam waktu setempat dimajukan menjadi pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 21.00 WIB.

Perubahan jadwal hanya pada jam penyelenggaraan, sementara harinya tetap sesuai rencana semula. Roma kontra Inter serta Cesena vs Catania digelar Sabtu (4/1) sedangkan Milan vs Napli Ahad (5/1).

Perubahan ini dilakukan untuk mengantisipasi cuaca buruk pada malam hari. Kondisi cuaca di Italia saat ini tidak bersahabat. Bila tetap digelar malam hari ditakutkan kabut bakal menggangu jalannya pertandingan.

Badai salju yang dibarengi turunnya kabut tebal telah membuat kacau jadwal di tengah pekan kemarin. Empat laga termasuk Parma vs Juventus akhirnya  terpaksa ditunda.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X