Injured List: Big Man Nets Cedera Lagi

By Eko Widodo - Senin, 30 Januari 2012 | 22:25 WIB
Keyon Dooling, boring karena cedera lama.
Getty Images
Keyon Dooling, boring karena cedera lama.

Kembali New Jersey Nets kehilangan big man. Setelah Brook Lopez absen karena patah tulang metatarsal, kini giliran big man pengganti, Mehmet Okur terkena cedera punggung. Seperti dilansir ESPN, Okur terkena cedera punggung dan belum bisa dipastikan kapan akan pulih.

Untuk mengantisipasi kekosongan big man, Nets memanggil Jordan Williams dari D-League Springfield Armor, seperti dikutip The Record. "Saya mendapatkan opurtunity untuk menampilkan segala kemampuan," kata Williams.

***

Ty Lawson Cedera Engkel

Guard Denver Ty Lawson juga masih bergelut dengan cedera. Ia sudah absen dua pertandingan karena cedera engkel kiri. Kapan kembali, manajemen Nuggets masih belum bisa memastikan. Tim pelatih masih belum memberikan latihan kontak tubuh karena masih belum yakin dengan kekuatan engkel kiri Lawson.

Untuk menggantikan posisi Lawson, point guard senior Andre Miller datang sebagai starter.

***

Rondo dan Jermaine Segera Bermain

Boston Celtics kemungkinan besar akan diperkuat dua starter mereka pada pertandingan hari Rabu WIB. Rondo absen di 6 gim karena cedera pergelangan tangan kanan. Sedangkan Jermaine, absen 2 gim karena cedera memar lutut kiri.

Keduanya diprediksi akan bermain saat Celtics bertandang ke Cleveland.

Satu lagi pemain Celtics yang cedera adalah Keyon Dooling. Dooling cedera lutut kanan dan bahu kanan, kapan kembali bermain, masih bisa dipastikan. Dooling sudah absen di 9 pertandingan Celtics.

"Ini baru pertama kali terjadi. Saya jadi sulit tidur. Cedera ini benar-benar membuat saya boring," kata Dooling kepada Boston Globe.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X