Jamu PSMS IPL, Persibo Tak Ingin Jumawa

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Minggu, 29 Januari 2012 | 08:55 WIB

Menjamu PSPS Medan di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (29/1), Persibo Bojonegoro tak ingin jumawa dan sesumbar. Pesibo jelas tak ingin mengulangi kesalahan mereka di pertandingan terakhir, di mana mereka dikalahkan oleh tim papan bawah, Bontang FC, dengan dua gol tanpa balas.

Kekalahan dari Bontang FC di pertandingan terakhir memang cukup memukul pasukan Paulo Camargo itu, terlebih karena Bontang FC berada di papan bawah klasemen Indonesia Premier League (IPL). Kekalahan tersebut menjadi pelajaran berharga bagi Samsul Arif dkk, agar tidak meremehkan tim papan bawah, tak terkecuali PSMS yang memang saat ini berada di urutan kedua dari bawah.

"Kami malah harus mengantisipasi kebangkitan PSMS yang baru saja dipukul telak Persema di Malang. Anak-anak harus konsentrasi penuh sepanjang pertandingan agar kemenangan tak lepas," ujar Asisten pelatih Persibo, Wanderley Junior.

Permainan menyerang pun dipersiapkan oleh Persibo demi meraih poin maksimal di depan pendukungnya sekaligus untuk menempel ketat pimpinan klasemen sementara, Semen Padang.

"Kami akan kembali menduetkan Samsul-Jairon agar lini depan kembali tajam. Bila perlu kami akan turunkan tiga penyerang sekaligus untuk menekan pertahanan lawan. Kami banyak alternatif di sektor tersebut," lanjutnya.

/Gatot Susetyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X