Nicolas Batum dan Brook Lopez Kecewa

By Eko Widodo - Jumat, 27 Januari 2012 | 06:27 WIB
Nicolas Batum (kedua dari kanan), mencoba bursa free agent.
Getty Images
Nicolas Batum (kedua dari kanan), mencoba bursa free agent.

masing di deadline perpanjangan kontrak kemarin. Batum tidak mendapatkan penawaran kontrak memuaskan dari Portland sementara Brook Lopez tak mendapatkan perpanjangan dari New Jersey Nets.

Negosiasi Portland dengan agen Batum, Bouna Ndiaye, berlangsung alot dalam beberapa pekan terakhir. Seperti dilansir koran Oregonian, perundingan itu tak membuahkan hasil menggembirakan bagi manajemen Batum.

"Portland mengatakan menyukai Batum namun dalam kenyataannya tidak memberikan kontrak yang memuaskan. Kami mencoba bernegosiasi namun tidak ada hasil yang signifikan," ungkap Ndiaye.

"Saya akan mencari klub yang mampu memberikan maksimal bagi klien saya," tambahnya. Batum, akan masuk bursa free agent di Juli nanti.

***

Lopez Kecewa

Rasa kecewa juga dirasakan Lopez. Center New Jersey Nets tengah menjalani rehabilitasi pasca operasi tulang metatarsal.

"Nets tidak melakukan pembicaraan memperpanjang kontrak saya," kata Lopezkepada New York Post. Nets masih mengejar Dwight Howard (Orlando) sehingga mereka mengosongkan slot Lopez untuk menghadirkan Howard.

"Saya mengerti itu adalah keputusan bisnis," kata Lopez. "Namun sejujurnya saya kecewa. Hati saya adalah untuk Nets," ungkap Lopez. Selain Lopez, Nets juga tak memperpanjang Damion James.

***

Hawks Lepas Donald Sloan

Atlanta Hawks akhirnya memutuskan melepas kontrak rookie guard, Donald Sloan. Sloan dikontrak 9 Desember lalu. Dalam 5 gim yang dimainkan, Sloan hanya mencatat statistik 1,2 ppg 1,0 rpg dan 1,0 apg.

***

Toney Douglas Dipertahankan Knicks

New York Knicks sepakat memperpanjang kontrak point guard Toney Douglas. Combo guard yang bisa bermain sebagai point guard maupun shooting guard ini mendapatkan komitmen Knicks kemarin.

"Itu sangat saya tunggu. Knicks mengharapkan saya tetap di sini," ungkap Douglas seperti dikutip New York Post.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X