Kemenpora Dukung Pocari Sweat Futsal Championship

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Januari 2012 | 14:14 WIB
Penyerahan piala bergilir Kemenpora
Yohanes Sigit/Bolanews
Penyerahan piala bergilir Kemenpora

Kementrian Pemuda dan Olah raga (Kemenpora) Republik Indonesia mendukung penuh kegiatan Pocari Sweat Futsal Championship 2012 sebagai wadah positif untuk menyalurkan minat dan bakat pemuda di Indonesia dengan cara yang positif.

Pocari Sweat untuk ketiga kalinya mengadakan turnamen bertajuk Pocari Sweat Futsal Championship. Pada kegiatan tahun ini, Pocari Sweat memperbesar jaringannya dari 10 kota yang dilibatkan tahun lalu, menjadi 15 kota dengan 16 peserta dari sekolah tingkat SLTA/sederajat. Kegiatan ini akan memperebutkan piala bergilir Kemenpora dan uang tunai total Rp 222 juta.

Terlibat dalam sebuah kegiatan olah raga bagi remaja usia SLTA ini, diakui pihak Kemenpora sebagai sebuah kegembiraan, di mana Kemenpora juga selalu mendukung kegiatan yang menjadi wadah positif bagi Pemuda di Indonesia.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Pocari Sweat untuk menyelenggarakan Pocari Sweat Futsal Championship untuk ketiga kalinya karena ini merupakan kegiatan positif bagi anak muda Indonesia dan kesempatan yang sangat baik bagi mereka dalam meraih mimpi dan prestasi," ujar Yuni Poerwanti, Asisten Deputi Pengembangan dan Promosi Kementrian Pemuda dan Olahraga Indonesia dalam konferensi pers di d'Cone, fX Jakarta, Rabu (25/1).

Pocari Sweat Futsal Championship 2012 akan diadakan pada 27 Januari hingga 13 Mei 2012 di 15 kota, antara lain Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jayapura, Makassar, Manado, Banjarmasin, Bandar Lampung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Semarang, Bandung, dan finalnya akan kembali diadakan di Jakarta pada 12-13 Mei 2012.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X