Fabiano Berharap Nilmar Datang ke Sao Paulo

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Januari 2012 | 14:45 WIB
Nilmar (kiri)
Angel Martinez/Getty Images
Nilmar (kiri)

Pihak klub Sao Paulo sedang melakukan negoisasi dengan Villarreal untuk memboyong Nilmar da Silva ke Morumbi. Meski Nilmar sendiri tidak ingin kembali ke Brasil, tetapi El Submarino Amarillo dikabarkan ingin menjualnya dengan harga delapan juta euro atau sekitar 93 milliar rupiah.   

Rencananya pihak Sao Paulo akan menyertakan pemain muda, Casamiro, untuk menjadi bagian dari pembelian Nilmar.

Nilmar sendiri didatangkan dari Internacional pada 2009, tetapi pada musim ini Nilmar sering mengalami cedera. Kini ia pun baru pulih akibat cedera lutut yang dialami selama dua bulan. Sejauh ini Nilmar baru bermain sembilan kali dan mencetak dua gol. Saat pertandingan melawan Sporting Gijon, nama Nilmar pun tidak dimasukkan ke dalam tim oleh pelatih Villareal, Jose Francisco Molina.

Sementara itu, striker Sao Paulo, Luis Fabiano berharap agar klubnya dapat segera menyelesaikan transfer Nilmar.

"Nilmar merupakan pemain yang sangat hebat. Ia bermain sangat cepat dan dapat mudah beradaptasi dalam pertandingan. Saya tidak yakin Nilmar mau kembali ke Brazil, tetapi klub ini yang paling difavoritkannya ketika ia masih anak-anak," kata Fabiano kepada Globoesporte.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X