Final Ulangan Di Babak Keempat, Clijsters Lawan Li

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 21 Januari 2012 | 00:43 WIB
Li Na dan Kim Clijsters
Getty Images
Li Na dan Kim Clijsters

Laga final ulangan tahun lalu akan kembali terjadi di babak 16 besar Australia Terbuka 2012. Kim Clijsters dan Li Na harus bertemu lebih dini guna memperebutkan satu tempat di perempat final.

Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya kedua petenis tersebut akan mampu mengatasi lawannya masing-masing di babak ketiga, Jumat (20/1) petang WIB. Clijsters yang berpredikat juara bertahan di turnamen ini masih terlalu tangguh bagi Daniela Hantuchova.

Petenis asal Belgia ini sukses mengalahkan petenis cantik dari Slovakia itu dua set langsung dengan 6-3, 6-2. Sementara Li yang sukses di Prancis Terbuka 2011 tidak perlu bersusah payah untuk melenggang ke babak 16 besar.

Kemenangan ini juga menjadi ajang pembalasan dendam karena Hantu cantik itu pernah mengalahkan Clijsters di semifinal Brisbane International. Kala itu, Clijsters tidak sanggup menyelesaikan pertandingan dan memutuskan untuk menyerah di tengah-tengah laga lantaran mengalami cedera di bagian pinggang.

Li sedikit dipengaruhi keberuntungan lantaran lawannya Anabel Medina Garrigues memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan setelah mengalami cedera engkel. Petenis asal Spanyol itu mendapatkan masalah tersebut ketika baru 14 menit bermain.

Medina Garrigues sempat melanjutkan permainan usai mendapatkan perawatan. Namun, ditengah-tengah set pertama saat tertinggal 0-3 rasa sakit itu tak tertahan lagi sehingga memaksanya untuk menyerah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X