Mark Hughes Ingin Datangkan Kranjcar

By Enriko Natanael - Jumat, 20 Januari 2012 | 11:52 WIB
Niko Kranjcar
Julian Finney/Getty Images
Niko Kranjcar

Manajer Queens Park Rangers, Mark Hughes, kini sedang melakukan perombakan untuk memperbaiki lini tengah. Kini, mantan pelatih Manchester City dan Fulham itu mengincar gelandang Tottenham Hotspur, Niko Kranjcar. Menurut pelatih berusia 48 tahun tersebut, Kranjcar adalah gelandang kreatif dan dapat membantu tim dari jurang degradasi.

Menuru harian The Sun, QPR akan mengeluarkan dana sebesar 3 juta poundsterling atau sekitar 41 milliar rupiah untuk memboyong Kranjcar.

Pada musim 2009, Tottenham membeli Kranjcar dari Portsmouth sebesar 2,5 juta poundsterling. Bersama Portsmouth, Kranjcar telah bermain sebanyak 83 kali dan berhasil membawa klub Pompey itu menjadi juara Piala FA pada musim 2007.

Namun, di musim ini Kranjcar jarang dimainkan oleh pelatih Spurs, Harry Redknapp. Kranjcar kalah bersaing dengan Luka Modric dan Rafael van der Vaart, bahkan kesempatannya bermain di Euro 2012 bersama timnas Kroasia sangat tipis.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X