Ambisi Besar Mark Hughes

By Enriko Natanael - Rabu, 18 Januari 2012 | 10:38 WIB
Mark Hughes
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Mark Hughes

Manajer baru QPR, Mark Hughes, kini harus bekerja ekstra lebih keras. Mantan bos Manchester City dan Fulham itu sedang melakukan perombakan untuk memperbaiki lini pertahanan. Kini, Hughes menginginkan kiper baru untuk memperkuat tembok pertahanan QPR.

Pelatih berusia 48 tersebut kini menginginkan kiper Tottenham, Heurelho Gomes. Di musim ini Gomez jarang dimainkan oleh pelatih Spurs, Harry Redknapp. Sejak kedatangan Brad Friedel, Gomez selalu menjadi pilihan ketiga kiper Spurs. Namun saat ini, QPR masih memiliki kiper berbakat Paddy Kenny. Kenny berhasil didatangkan dari Sheffield United pada musim 2010 oleh mantan bos QPR, Neil Warnock.

Pada musim 2008, Tottenham membeli Gomez dari PSV Eindhoven sebesar 7 juta Euro atau sekitar 81 milliar Rupiah dan dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Eropa. Bersama PSV, Gomez telah bermain sebanyak 129 kali dan berhasil membawa klub Red White Army menjadi juara empat kali Eredivisie. Namun, pada musim ini Gomez harus kehilangan tempat utamanya di Spurs.

Selain Gomez, Hughes ingin mendatangkan Chirs Samba dari Blackburn, Alex dari Chelsea dan Wayne Bridge dari Manchester City. Ketiga pemain tersebut diproyeksikan oleh Manajer QPR, Hughes untuk memperkuat pertahanan lini belakang QPR. Selain ketiga pemain tersebut, Hughes ingin mendatangkan striker Darrent Bent dari Aston Villa. Sebelumnya, Hughes ingin mendatangkan Andy Johnson, namun pihak Fulham tidak menjual pemainnya.

Namun pihak eksekutif QPR,  Mohamed Al Fayed, agak keberatan dengan ambisi Mark Hughes untuk mendatangkan pemain tersebut.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X