Inzaghi Takkan Pergi

By Hendro Susilo Husodo - Rabu, 18 Januari 2012 | 01:06 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

Germain (PSG).

Media-media massa asal Italia menyebutkan bahwa PSG mempertimbangkan perekrutan pemain asal Negeri Pizza yang kini menginjak usia 38 tahun itu. Inzaghi dijadikan sebagai skenario cadangan jika PSG gagal menggaet Carlos Tevez.

Klub asal kota Paris tersebut pun mengamini ketertarikannya kepada Inzaghi, setelah Alexandre Pato menolak bermain di Parc des Princes. Meskipun begitu, Agen Inzaghi, Tullio Tinti, mengatakan bahwa kepindahan Inzaghi dari San Siro merupakan sebuah tanda tanya.

"Ketertarikan PSG? Saya tidak mengetahuinya. Inzaghi akan bertahan di Milan sampai akhir musim," papar Tinti kepada La Gazzetta dello Sport.

Sepanjang musim ini, Inzaghi baru bermain sebanyak tiga kali bagi AC Milan. Walaupun begitu, pada awal Januari Inzaghi meneguhkan bahwa dirinya tidak berminat untuk meninggalkan MIlan.

"Saya lebih mencintai seragam ini (Milan), ketimbang berpikir untuk pergi. Saya tak perlu dijanjikan bermain. Saya tahu apa yang saya lakukan, yakni bekerja. Aku baik-baik saja dan ingin (tetap) bermain di sini," aku Inzaghi ketika itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X