Haryadi: SFC Seperti Timnas Plus

By Bolanews - Minggu, 15 Januari 2012 | 22:21 WIB

5 di Gelora Sriwijaya, Minggu (15/1). Haryadi mengakui SFC bermain dengan sangat baik layaknya sebuah tim nasional.

Persiba awalnya berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-11. Sebuah umpan panjang yang dilepaskan Saiful Lewenusa dari tengah lapangan gagal diantisipasi dengan baik oleh Ferry Rotinsulu. Aldo Baretto pun menyambar bola yang jatuh di dekatnya untuk menjebol gawang tim tuan rumah.

Namun, Persiba tak bisa mempertahankan keunggulannya. Lima gol diciptakan para pemain Sriwijaya ke gawang I Made Wirawan hingga pertandingan berakhir. Mulai dari Firman Utina dan Hilton Moreira di babak pertama, dan ditambah gol Keith Kayamba Gumbs, Achmad Jufrianto, dan Siswanto di babak kedua.

Mengomentari kekalahan ini, Pelatih Persiba, Haryadi, mengakui kekalahan itu tapi menampik anggapan timnya melepas laga ini untuk mempersiapkan derby Borneo melawan Persiram Raja Ampat, Sabtu (21/1).

Haryadi mengakui kualitas tim tuan rumah memang jauh lebih baik, tampak seperti layaknya sebuah tim nasional. "Memang SFC bermain baik malam ini. Kami bertarung melawan timnas plus," ujar Pelatih Persiba itu.

/Haryanto Kurusetra




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X