Mourinho Bela Ronaldo

By Hendro Susilo Husodo - Sabtu, 14 Januari 2012 | 03:57 WIB
Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo (Istimewa)
Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo (Istimewa)

Jose Mourinho menanggapi kritikan yang ditujukan kepada Cristiano Ronaldo. Bos Real Madrid ini menganggap kritikan terhadap Rolando merupakan hal yang jenaka.

Ronaldo, yang telah mencetak 21 gol dari 17 penampilannya di La Liga musim ini, dikritik oleh sejumlah media dan pendukung Real Madrid. Salah satu penyebabnya ialah karena winger Portugal itu tidak merayakan golnya saat Madrid mengandaskan Granada 5-1, akhir pekan lalu (8/1/2012).

Namun, Mourinho membela Ronaldo dengan menunjukkan bahwa catatan gol mantan pemain Manchester United tersebut merupakan yang terbaik di seantero Eropa.

"Kita bicara tentang seorang penyerang dan seorang penyerang dibandingkan dengan yang lainnya di tim lain," kata Mourinho, dilansir Soccernews.

"Tapi jika Anda ingin membandingkannya, apakah Anda punya statistik yang lainnya?"

"Di sini kita bicara tentang pemenang Golden Boot. Satu-satunya yang mencetak lebih banyak gol dari dia adalah pemain dari Estonia (Aleksandrs Cekulajevs)," imbuh pelatih yang mendapat julukan The Special One ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X