Ferguson Siap Hadapi Tantangan City

By Hendro Susilo Husodo - Sabtu, 14 Januari 2012 | 02:05 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Alex Ferguson mengatakan dengan tegas bahwa Manchester United siap meladeni tantangan rival sekota, Manchester City, seperti Setan Merah menangani tantangan Chelsea beberapa musim yang lalu.

Bos United ini menyamakan fenomena City seperti Chelsea. Ketika Roman Abrahamovic mengambil alih The Blues pada 2003, Chelsea langsung menggebrak Liga Inggris dan menyabet juara dua musim berturut-turut.

Kini, Sheikh Mansour yang menyulap City jadi tim yang superior. Tim besutan Roberto Mancini sekarang bertengger di puncak klasemen. Meskipun begitu, Fergusin menyatakan kesiapannya, dengan dengan belajar dari pengalaman saat menghadapi Chelsea.

"Indikasi ini pernah terjadi, tentu saja. Mereka tidak (sekadar) membeli pemain. Mereka membawa banyak pengalaman," kata Fergusun kepada MUTV.

"Tetapi seharusnya hal itu tidak menakutkan bagi kami. Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjadi Manchester United, seperti yang kami buktikan selama bertahun-tahun."

"Bagaimana kami menangani situasi (saat menghadapi) Chelsea memberikan harapan bagi kami untuk melakukan (perlawanan) lagi," tutup pelatih yang akrab disapa Fergie ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X