Huntelaar: Schalke, Perpanjang Kontrak Raul

By Enriko Natanael - Jumat, 13 Januari 2012 | 10:24 WIB
Huntelaar (Getty Images)
Huntelaar (Getty Images)

Jan Huntelaar, berharap manajemen klub memperpanjang kontrak Raul Gonzales.

Penyerang timnas asal Belanda, Huntelaar, mengaku bingung dan frustasi jika manajemen klub tidak memperpanjang kontrak Raul Gonzales. Paruh musim pertama Bundesliga, duet Huntelaar dan Raul Gonzales sukses membawa Schalke diposisi ke-3 klasmen Bundesliga.

"Jika Raul bertahan, maka akan menjadi sinyal yang baik untuk Schalke. Raul adalah pemain hebat dan tim sangat membutuhkan kualitasnya untuk bisa meraih sukses," ujar Huntelaar, kepada Bild.

Huntelaar yakin jika duetnya bersama Raul, musim ini Schalke bisa menyabet gelar Bundesliga dan DFB-Pokal.

"Apabila dimusim kedua kami bisa melakukan track positif sama seperti diparuh musim pertama, pasti dapat meraih posisi tertinggi."

"Bayern Muenchen dan Dortmund sangat bermain konsisten di musim ini. Meskipun begitu, musim ini kita dapat mengimbangi Bayern Muenchen dan Dortmund." ujar striker asal Belanda

Musim ini, Schalke berada di urutan ke-3 klasmen sementara Bundesliga. Hanya kalah selisih gol dari Borussia Dotmund dan selisih tiga poin dari Bayern Muenchen.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X