Olympique Lyon Melaju ke Semifinal Coupe de La Lig

By Enriko Natanael - Kamis, 12 Januari 2012 | 16:50 WIB
lisandro Lopez(Getty Images)
lisandro Lopez(Getty Images)

Meskipun kalah dari Sevilla di Stadion Ramon Sancjez Pizjuan, Kamis (12/1) dinihari WIB, Valencia lolos ke babak perempat final Copa del Rey dengan agregat gol tandang.

Pertandingan Sevilla kontra Valencia berlangsung sangat seru. Di leg pertama, Sevilla harus menyerah 1-0 di kandang Valencia. Di leg kedua, Sevilla yang mengincar kemenangan langsung tampil dominan. Di babak pertama kedua tim saling silih berganti, tapi sampai turun minum belum ada yang mencetak gol. Skor kedua tim masih 0-0.

Di babak kedua, Valencia mencoba meningkatkan serangan. Alhasil pada menit ke-66, Roberto Soldado berhasil mencetak gol pertama untuk Valencia. Tampil di hadapan publiknya sendiri, Sevilla coba meningkatkan daya serangan. Pada menit ke-70, para pendukung Ramon Sanjecz kembali bersorak setelah Ivan Rakitic berhasil menyamakan kedudukan. Terus mengejar ketinggalan, akhirnya Sevilla bisa menambah gol. Gol bunuh diri pemain Valencia, Victor Ruiz, membuat Sevilla menang dengan skor 2-1.

Meskipun menang di kandang sendiri, tetap Sevilla gagal melaju ke babak perempat final. Sevilla kalah Karena agresivitas gol tandang dari Valencia.

Di pertandingan lainnya, Levante pun mengkuti jejak Valencia. Levante sukses menggasak Alcorcon di leg kedua dengan empat gol tanpa balas. Levante pun berhak melaju ke babak perempat final dengan agregat  5-2, setelah di leg pertama menyerah 1-2. Jejak Valencia dan Levante juga di ikuti Espanyol. Tim Catalan tersebut sukses mengalahkan Cordoba dengan skor 4-2. Espanyol sukses ke babak perempat final dengan agregat skor 5-3 setelah di leg pertama lalu Espanyol harus menelan kekalahan tipis 1-2 di markas Cordoba.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X