Djokovic dan Wozniacki Unggulan Teratas

By Bolanews - Senin, 9 Januari 2012 | 15:33 WIB
Roger Federer (Getty Images)
Roger Federer (Getty Images)

Tinggal seminggu lagi turnamen Australia Terbuka akan dimulai. Panitia pelaksana kini merilis daftar petenis unggulan untuk ternamen tersebut.

Tinggal seminggu lagi turnamen Australia Terbuka akan dimulai. Panitia pelaksana kini merilis daftar petenis unggulan untuk ternamen tersebut.

Berdasarkan data yang dirilis AP, Senin (9/1), tidak ada kejutan dalam seeding itu. Unggulan teratas ditempati oleh dua petenis terbaik putra dan putri. Novak Djokovic ditempatkan sebagai unggulan pertama tunggal putra. Posisi kedua ditempati peraih juara 2009 Rafael Nadal kemudian diikuti Roger Federer ditempat ketiga dan Andy Murray di sebagai unggulan keempat.

Sebanyak 32 petenis terbaik dunia akan tampil di grand slam awal tahun itu. Hanya saja Robin Soderling dan Marin Cilic harus absen karena cedera.

Sementara unggulan teratas tunggal putri ditempari Caroline Wozniacki. Sebenarnya posisi Wozniacki bisa digeser Petra Kvitova yang mempu menjuarai Sydney International awal pekan ini. Namun, keterlambatan data yang masuk ke panitia Australia Terbuka membuat Kvitova ditempatkan sebagai unggulan kedua.

Juara bertahan Kim Clijsters yang sedang bermasalah dengan cedera serta juara 2010, Serena Williams yang dalam masa penyembuhan cedera engkel kiri telah memastikan diri menjadi 32 petenis tunggal putri.

Undian Australia Terbuka akan digelar pada Jumat, 13 Januari mendatang dan pertandingan pertama akan bergulir pada 16 Januari.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X