Senna Bantah akan Kembali ke F1

By Bolanews - Senin, 9 Januari 2012 | 23:38 WIB
Bruno Senna (Getty Images)
Bruno Senna (Getty Images)

Setelah dilepas tim Renault pada akhir tahun lalu, Bruno Senna kini tidak memiliki tim yang akan ia bela untuk musim balap 2012.

Setelah dilepas tim Renault pada akhir tahun lalu, Bruno Senna kini tidak memiliki tim yang akan ia bela untuk musim balap 2012.

Posisi Senna di Renault digantikan oleh pebalap Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean yang akan berlomba pada tahun ini

Namun, diawal tahun ini sempat beredar kabar bahwa Senna akan kembali ke lintasan balap. Spekulasi beredar bahwa tim Wiiliams akan merekrut pebalap Brasil itu.

Saat ini Williams memang sedang mencari satu pebalap lagi untuk mendampingi Pastor Maldonado. Sejumlah nama yang masuk bidikan Wiliams yakni Senna, Rubens Barrichello, dan Adrian Sutil.

"Meski ada beberapa rumor, tapi situasiku saat ini tidak berbeda dengan sebelumnya. Saya belum mencapai kata sepakat dengan tim manapun dan masih berjuang untuk kembali ke F1. Tetap semangat!," tulis Senna dalam akun Facebook-nya seperti dilansir Autosport, Jumat (6/1).

Jika pada akhirnya nanti Senna tidak mendaoat tim, maka ia harus mencari jalan lagi supaya kemampuannya tetap terjaga. Salah satu alternatif Senna yakni menjadi pebalap cadangan supaya ia bisa berlatih secara gratis dengan tim F1.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X