MotoGP 2021, Valentino Rossi Mengecewakan, Marc Marquez Bakal Jadi Kejutan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 5 Agustus 2021 | 20:00 WIB
Marc Marquez (kiri) dan Valentino Rossi (kanan). (TWITTER.COM/MGT_RADIO)

JUARA.NET - Mantan pembalap MotoGP, Marco Melandri, menyatakan kekecewaan pada Valentino Rossi dan menyebut Marc Marquez bakal jadi kejutan di paruh kedua MotoGP 2021.

Paruh kedua MotoGP 2021 tinggal beberapa hari lagi akan segera dimulai setelah satu bulan istirahat untuk liburan musim panas.

Balapan paruh kedua akan dibuka dengan tajuk MotoGP Styria 2021 yang akan berlangsung di Red Bull Ring, Austria, pada Minggu (8/8/2021).

Tentu paruh pertama MotoGP 2021 sudah memberikan peristiwa dan aksi-aksi yang tak terduga dari pembalap.

Marco Melandri, yang saat ini berprofesi sebagai komentator di sebuah tayangan streaming, memberikan pendapatnya mengenai paruh pertama MotoGP 2021.

Terlepas dari penampilan luar biasa Fabio Quartararo di paruh pertama MotoGP 2021, Marco Melandri justru mengungkapkan bahwa Johann Zarco merupakan pembalap yang berhasil mencuri perhatiannya.

Meski berada di situasi sulit, Johann Zarco bersama Pramac Ducati berhasil tampil moncer dengan berada di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2021.

"Pembalap terbaik di paruh pertama musim ini adalah Johann Zarco. Cukup sulit memulai balapan musim ini dan Zarco bisa tampil sebagai pembalap Ducati terbaik di paruh pertama MotoGP 2021," kata Melandri dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Balapan Kurang dari Seminggu, Marc Marquez Masih Nihil Strategi