Kalah di UFC 264, Conor McGregor Beli Kapal Lamborghini Rp50,9 Miliar

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 22 Juli 2021 | 16:00 WIB
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers UFC 229 yang dilangsungkan pada Kamis (20/9/2018). (instagram.com/thenotoriousmma)

JUARA.NET - Megabintang UFC, Conor McGregor, baru saja dikalahkan pada gelaran UFC 264 tetapi hal itu tidak menghentikannya membeli sebuah kapal mewah.

Conor McGregor baru saja kembali beraksi untuk kedua kalinya pada tahun ini dengan tampil dalam gelaran UFC 264.

Jagoan berjulukan The Notorious ini tampil untuk ketiga kalinya menghadapi Dustin Poirier setelah dalam pertemuan sebelumnya di gelaran UFC 257, Conor McGregor harus terima dipermalukan sang rival.

Namun di pertemuan ketiga ini, Conor McGregor kembali dipermalukan dengan kalah dari Dustin Poirier via TKO penghentian dokter pada ronde pertama.

Meski gagal membalas kekalahan, Conor McGregor tetap menjadi salah satu bintang UFC dengan pendapatan dan kekayaan yang fantastis.

Conor McGregor dikenal memang memiliki bayaran selangit sebagai petarung MMA.

Selain itu, jagoan asal Irlandia juga memiliki banyak sekali bisnis yang mendatangkan keuntungan fantastis.

Pada tahun 2021, Conor McGregor bahkan dinobatkan sebagai atlet terkaya yang melampaui atlet-atlet ternama seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Saking kayanya Conor McGregor, baru-baru ini The Notorious memberikan kejutan pada unggahan foto di media sosial Instagram-nya.

Baca Juga: Mau Duel di Laga Utama, Nate Diaz vs Conor McGregor 3 Bakal Terjadi?