Catat 8 Knockdown, Petinju Ini Lewati Laga Terbrutal Lewat 1 Pukulan

By Agung Kurniawan - Senin, 5 Oktober 2020 | 19:00 WIB
Pertandingan antara Jose Zepeda melawan Ivan Baranchyk, Minggu (4/10/2020) (twitter.com/boxingscene)

JUARA.NET - Pertandingan tinju antara Jose Zepeda dan Ivan Baranchyk berlangsung sengit dan menjurus brutal dengan mencatatkan total delapan knockdown sebelum berhenti pada ronde kelima.

Jose Zepeda baru saja menyelesaikan pertarungan sengit tatkala berjumpa Ivan Baranchyk dari Belarusia untuk memperebutkan sabuk juara kelas welter WBC silver yang kosong.

Dalam duel yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (4/10/2020) WIB tersebut, Jose Zepeda berhasil menumbangkan perlawanan Ivan Baranchyk.

Perjuangan Jose Zepeda untuk merengkuh gelar itu tidak mudah lantaran dirinya harus mengalami jatuh atau knockdown hingga empat kali, meski hal sama juga mampu dia lakukan terhadap Ivan Baranchyk.

Baca Juga: Ketagihan Menang Cuma Didampingi Pacar, Petarung UFC Ini Punya Ide Gila Lainnya

Laga ini layak menyandang pertarungan terbrutal pada tahun ini karena baru ronde pertama saja, Ivan Baranchyk berhasil menjatuhkan Jose Zepeda sebanyak dua kali.

Tak ingin tinggal diam, Jose Zepeda lantas membalasnya dengan menganvaskan Ivan Baranchyk di ronde kedua, namun momen itu tidak berlangsung lama lantaran dia harus kembali jatuh di ronde yang sama.

Pertarungan tersebut semakin sengit saat petinju asal Amerika Serikat tersebut mengubah gaya tarungnya menjadi lebih agresif untuk menjatuhkan Ivan Baranchyk di ronde ketiga dan keempat.

Ivan Baranchyk kembali bangkit pada awal ronde kelima dengan membuat Jose Zepeda jatuh untuk keempat kalinya, meski demikian dewi fortuna belum berada di pihaknya.

Baca Juga: Ngawur! UFC Masih Berhasrat Bikin Duel Pengundang Marabahaya Terwujud