Soal Megaduel Lawan Anthony Joshua, Siap-siap Tyson Fury Bertepuk Sebelah Tangan

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 6 Juni 2020 | 10:00 WIB
Aksi Tyson Fury saat menganvaskan Deontay Wilder, Minggu (23/2/2020 (twitter.com/BleacherReport)

JUARA.NET - Promotor tinju Frank Warren mengklaim Tyson Fury telah menandatangani kontrak duel dengan Anthony Joshua, tetapi dia khawatir kubu sebelah tidak melakukan hal yang sama.

Seperti dikutip Juara.net dari Express, Frank Warren mengungkapkan bahwa pihak Tyson Fury sudah menandatangani sebuah non-disclosure agreement (NDA) untuk berduel dengan Anthony Joshua.

NDA adalah perjanjian antara dua pihak untuk menjaga kerahasiaan informasi atau material tertentu yang mereka bagi bersama akses/informasinya, namun tidak diizinkan diketahui pihak ketiga.

Tyson Fury sudah mencapai kesepakatan dengan pihak penyelenggara dan penyedia lokasi pertarungan, yang menurut Warren bukan dari Inggris.

Baca Juga: Soal Cara Kalahkan Mike Tyson, Evander Holyfield: Biarkan Dia Bersenang-senang Dulu

Setelah mencapai kesepakatan dengan kubu Fury, negara tersebut kemudian akan memberikan penawaran kepada pihak Joshua.

Akan tetapi, Warren mengkhawatirkan keinginan menggelar duel akbar tinju kelas berat ini hanya berasal dari satu pihak.

Warren merasa Fury harus bersiap-siap bertepuk sebelah tangan karena menurutnya, kubu Joshua mungkin tidak berminat menggelar duel.

"Kami sudah menandatangani NDA dengan sebuah sebuah negara. Tyson menginginkan pertarungan dengan Joshua, tetapi saya pikir pihak sebelah tidak menginginkan hal yang sama," kata Warren.