Sering Dirumorkan Mau Pindah, Paul Pogba Dinilai Betah di Manchester United

By Agung Kurniawan - Senin, 4 Mei 2020 | 16:03 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri) bersalaman dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/MOBILEPUNCH)

JUARA.net - Paul Pogba dinilai masih betah bermain untuk timnya saat ini, Manchester United, meski kerap kali dilanda rumor akan hengkang pada bursa transfer nanti.

Paul Pogba hingga kini belum menunjukkan penampilan yang konsisten tatkala memberla Manchester United lantaran baru bermain sebanyaka delapan kali.

Hal itu karena pemain berkebangsaan Prancis tersebut harus menepi dari lapangan pertandingan sejak bulan Oktober 2019 lantaran mengalami cedera pergelangan kaki.

Masa depannya di Old Trafford dirasa kian tak menentu setelah dua klub papan atas Eropa yakni Juventus dan Real Madrid meminati jasanya.

Baca Juga: Ada Saran Ampuh dari Mike Tyson dalam Karier Sukses Wayne Rooney

Meski demikain, mantan rekan Paul Pogba di Manchester United, Matteo Darmian, meyakini bahwa hal tersebut tidak akan terjadi.

Dalam sebuah kesempatan, Darmian menilai bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut tidak akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Pemain asal Italia itu juga menyebut Pogba sangat betah bermain untuk tim berjulukan Setan Merah itu meski rumor kepindahan acap kali menghinggapi dirinya.

"Apakah saya pernah melihat Pogba tidak senang atau melihatnya ingin meninggalkan klub? Saya rasa tidak," ucap Darmian dilansir JUARA.net dari Football Italia.

Baca Juga: Balik ke Manchester United Disebut Jadi Kesalahan Terbesar Paul Pogba