Ahsan/Hendra dari Komentar Hiroyuki Endo Hingga Sorotan Media Jepang

By Agung Kurniawan - Senin, 16 Desember 2019 | 15:21 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih gelar ketiganya dalam BWF World Tour Finals 2019 setelah menumbangkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019). (BADMINTON INDONESIA)

JUARA.net - Media Jepang, turut menyoroti aksi cemerlang pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final BWF World Tour Finals 2019.

Lawan tangguh harus dihadapi oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final turnamen penutup musim tersebut.

Pasangan berjulukan The Daddies itu harus berjumpa dengan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019).

Ahsan/Hendra berhasil mempersembahkan satu gelar untuk Indonesia usai mengalahkan Endo/Watanabe dengan kemenangan dua gim langsung 24-22, 21-19.

Baca Juga: Kompilas 10 Tendangan Super Brutal MMA Terbaik! Mana yang Paling Ngeri?

Hasil ini kian mempertegas dominasi Ahsan/Hendra atas Endo/Watanabe dengan meraih enam kali kemenangan dari total tujuh pertemuan yang sudah terjadi.

Kemenangan Ahsan/Hendra atas Endo/Watanabe tersebut turut mendapat sorotan salah satunya dari media asal Jepang, Badspi.jp.

Media online Negeri Sakura itu sampai membuat judul bahwa Endo/Watanabe ditumbangkan pebulu tangkis berstatus Juara Dunia.

Ahsan/Hendra memang merupakan pemain yang berstatus sebagai juara dunia setelah menang pada ajang BWF World Championship 2019.