Hasil Chinese Taipei Open 2019 - Fajar/Rian Lanjutkan Langkah ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 5 September 2019 | 19:04 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, saat menjalani laga melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada semifinal Kejuaraan Dunia 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Sabtu (24/8/2019). (BADMINTON INDONESIA)

JUARA.net - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil melaju ke babak perempat final Chinese Taipei Open 2019.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengatasi perlawanan wakil tuan rumah yakni Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan pada babak kedua Chinese Taipei Open 2019.

Bertanding di Taipei Arena, Taipe, Taiwan, pada Kamis (5/9/2019) Fajar/Rian memenangi laga itu dengan skor akhir 21-19, 21-18 dalam tempo 35 menit.

Hasil ini membuat Fajar/Rian menjadi satu-satunya wakil Indonesia ang akan berlaga pada babak perempat final nomor ganda putra Chinese Taipei Open 2019.

Pada laga sebelumnya, Indonesia harus kehilangan dua amunisinya setelah Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso kalah dari para lawannya.

Jalannya Pertandingan

Fajar/Rian langsung tancap gas pada awal gim pertama dengan meraih dua poin beruntun untuk unggul atas Lee/Yang.

Kedudukan akhirnya menjadi imbang dengan 4-4, setelah Lee/Yang mampu memberikan perlawanan dengan meraih dua poin beruntun.

Fajar/Rian tidak tinggal diam, mereka berhasil meraup empat poin beruntun untuk unggul 8-4 atas wakil Tuan Rumah tersebut.