Hasil Undian Taiwan Open 2019 - Fajar/Rian Jadi Unggulan Teratas Nomor Ganda Putra

By Agung Kurniawan - Minggu, 1 September 2019 | 19:37 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat bertanding melawan wakil China, Huang Kaixiang/Liu Cheng, pada babak kesatu Indonesia Open 2019 di Senayan, Jakarta, Selasa (17/7/2019). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

JUARA.net - Pasangan ganda Putra Indonesia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan kembali beraksi pada turnamen BWF World Tour Super 300 yakni Taiwan Open 2019.

Setelah tampil memukau pada ajang Kejuaraan Dunia BWF 2019, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menempati unggulan teratas Taiwan Open 2019.

Pada babak pertama turnamen BWF World Tour Supe 300 tersebut, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan wakil Malaysia yakni Goh Sze Fei/Nur Izzudin.

Fajar/Rian yang mampu membawa pulang medali perunggu pada gelaran Kejuaraan Dunia BWF 2019 berpeluang untuk tampil apik.

Pasalnya, dari dua kali riwayat pertemuan mereka dengan wakil Malaysia tersebut, Fajar/Rian selalu meraih hasil positif dengan mengantongi dua kemenangan.

Kendati mempunyai catatan mentereng, Fajar/Rian harus mewaspadai Goh Sze Fei/Nur Izzuddin mengingat keduanya sudah lama tak bertemu sejak Thailand Masters 2019.

Berdasarkan hasil undian yang dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Fajar/Rian berada satu pul yang sama dengan dua ganda putra senior.

Baca Juga: Master League di PES 2020 Bakal Tampil Ciamik

Dua ganda putra tersebut adalah Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol (Korea Selatan) dan Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen (Denmark), yang akan saling berhadapan pada babak pertama.