SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Timnas U-18 Indonesia Vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-18

By Firzie A. Idris - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 17:07 WIB
Pemain timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-18 Brunei di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (10/8/2019). (PSSI)

JUARA.net - Partai big match akan bergulir di Piala AFF U-18. Timnas U-18 Indonesia bakal menghadapi negeri jiran Malaysia pada partai semifinal. Link live streaming pertandingan tersebut bisa dilihat pada akhir artikel ini.

Timnas U-18 Indonesia tak terkalahkan di fase grup. Sutan Zico cs mengoleksi 13 poin hasil 4 kemenangan dan sekali seri.

Timnas U-18 Indonesia unggul agregat gol dari Myanmar yang juga mengoleksi 13 poin.

Malaysia sendiri lolos sebagai runner-up Grup B setelah kalah 0-1 dari Thailand pada matchday terakhir, Kamis (15/8/2019).

Partai timnas U-18 Indonesia kontra Malaysia akan berlangsung di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (17/8/2019) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Rubens Barrichelo Kembali ke Kokpit Single Seater... Pada Usia 47 Tahun!

Fakhri Husaini, pelatih timnas U-18 Indonesia, menyebut partai kontra Malaysia adalah derbi Melayu yang selalu menarik untuk ditunggu.

Bagi Indonesia, partai ini juga memiliki arti penting lantaran digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

"Tentu anak-anak ketika mengetahui calon lawannya Malaysia mereka cukup antusias dan semangat. Hal ini menjadi modal utama buat kami untuk bertemu Malaysia," kata Fakhri Husaini dilansir JUARA.net -  dari laman PSSI.

"Kami pun termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," tutur Fakhri Husaini.