Thailand Open 2019 - Ganda Campuran India Tundukkan Unggulan Ke-5, Alfian/Marsheilla Wajib Waspada

By Nestri Yuniardi - Kamis, 1 Agustus 2019 | 12:12 WIB
Pasangan ganda campuran India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, berhasil membuat kejutan pada Thailand Open 2019. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

JUARA.NET - Pasangan ganda campuran India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, berhasil membuat kejutan pada Thailand Open 2019.

Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa berhasil menjegal unggulan kelima dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Bermain di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Rabu (31/7/2019), Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa mampu menyisihkan Chan/Goh melalui kemenangan rubber game, 21-18, 18-21, 21-17.

Baca Juga: Thailand Open 2019 - Akan Bertemu Dengan Lin Dan, Shesar Tetap Optimis

Kemenangan Rankireddy/Ponnappa atas Chan/Goh tersebut pun memperbaiki rekor pertemuan mereka menjadi 2-2. Hasil tersebut tentu menambah kepercayaan diri bagi Rankireddy/Ponnappa.

Apalagi, Ponnappa sendiri mengaku sempat tak yakin dengan kualitas servis yang dimilikinya.

"Saya awalnya merasa kurang nyaman, saya tidak bisa servis dengan baik. Tetapi, Satwiksairaj Rankireddy mampu meng-cover return servis lawan dan mengendalikannya," ucap Ashwini Ponnappa, dikutip BolaSport.com dari laman BWF.

"Dia (Rankireddy) sudah bekerja keras dan lincah, dia juga mampu memanfaatkan celah dari permainan Chan/Goh. Selain itu kami juga mampu berkomunikasi dengan baik," kata dia.

Baca Juga: Tak Ada Momota, 2 Tunggal Putra Jepang Masih Bertahan pada Thailand Open 2019