Hasil Japan Open 2019 - Praveen/Melati Melaju ke Semifinal

By Agung Kurniawan - Jumat, 26 Juli 2019 | 14:14 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat melakoni laga pembuka Piala Sudirman 2019, Minggu (19/5/2019) (BADMINTON INDONESIA)

JUARA.net Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melewati hadangan wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai untuk melangkan ke semifinal Japan Open 2019.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak perlu waktu lama untuk mengatasi duo Thailand tersebut. Laga berakhir dalam tempo 31 menit dengan skor 21-15, 21-15.

Jalannya Pertandingan

Pasangan Praveen/Melati langsung mengambil inisiatif terlebih dahulu pada gim pertama dengan meraih dua poin beruntun untuk unggul 2-0 atas Puavaranukroh/Taerattanachai.

Sempat tertahan, ganda campuran tanah air mampu meraih empat poin beruntun untuk membawa mereka unggul 9-3 atas wakil Thailand.

Praveen/Melati memasuki masa interval pada gim pertama dengan keunggulan yang cukup jauh yakni dengan 11-3 atas Puavaranukroh/Taerattanachai.

Baca Juga: Antusiasme Tiga Pembalap Indonesia pada Balap Kelas Dunia di Suzuka

Selepas jeda, wakil Thailand langsung tampil menggebrak dengan meraih dua poin beruntun untuk menipiskan jarak dengan Praveen/Melati.

Tak berselang lama, giliran duet Indonesia yang sukses meraih dua poin beruntun untuk kembali menjauh dari kejaran Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Delapan poin beruntun berhasil diraih oleh wakil Thailand sehingga membuat kedudukan kembali imbang menjadi 13-13.