Duet Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol Bidik Olimpiade Tokyo 2020

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 15 Juni 2019 | 05:10 WIB
Pasangan ganda putra Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol, berfoto setelah gagal mempertahank (BADMINTON INDONESIA)

JUARA.NET - Setelah menjuarai Australian Open 2019, duet Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol mulai berani membidik Olimpiade Tokyo 2020.

Keberanian Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol untuk lolos kualifikasi pada Olimpiade Tokyo 2020 diungkap secara bersamaan dengan momentum comeback mereka.

Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol, menunjukkan penampilan comeback nan impresif kala turun berlaga pada Australian Open 2019.

Baca Juga: Lee Chong Wei Tak Sendirian, 3 Pebulu tangkis Elite Ini Juga Gantung Raket pada 2019

Sebelum memijak laga puncak dan menjadi kampiun dengan mengalahkan ganda putra peringkat dua dunia, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), 21-11, 21-17, Ko/Shin telah menumbangkan para penghuni lima besar lainnya.

Tercatat, mereka telah melibas para ganda putra penghuni peringkat tiga hingga lima dunia.

Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (5/Jepang), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (4/Indonesia) dan Li Junhui/Liu Yuchen (3/China) telah menjadi 'korban' mereka.

"Kami merasa sangat gembira karena kami telah mengalahkan para unggulan," ucap Shin Baek-cheol, yang dilansir JUARA dari laman BWF.

Baca Juga: Ketua BAM Sebut Ada Perasaan Campur Aduk Usai Lee Chong Wei Pensiun

"Sebelum menghadapi pertandingan tersebut, kami berlatih keras untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya,"