Di Piala Sudirman, Malaysia Enggan Bergantung Kepada Ganda Campuran Peringkat Lima Dunia

By Nestri Yuniardi - Selasa, 16 April 2019 | 21:57 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada final Thailand Masters 2019 di I (Delia)

JUARA.net - pelatih ganda campuran Malaysia, Pang Cheh Chang, enggan bergantung kepada Chan Peng Soon/Goh Liu Ying menjelang bergulirnya Piala Sudirman 2019

Pelatih ganda campuran Malaysia, Pang Cheh Chang, tampak ingin memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk berlaga pada Piala Sudirman 2019 (19-26 Mei) yang akan dihelat di Nanning, China.

Dlansir JUARA.net dari Stadium Astro, Pang enggan bergantung pada bantuan luar yang merujuk kepada pasangan ganda campuran non pelatnas Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Baca Juga : Eng Hian: Kalau Kejar Prestasi, Harusnya Tidak Ada Rasa Jenuh

Terlepas dari status pemain profesional Chan/Goh saat ini, mereka adalah ganda campuran terbaik Malaysia yang bertengger di peringkat lima dunia.

Fakta itu sepertinya masih belum mempengaruhi Pang untuk memanggil Chan/Goh ke dalam skuat Malaysia di Piala Sudirman 2019.

Baca Juga : Di Olimpiade 2020, Metode Anti-Doping Terbaru Berpotensi Diterapkan

Hal tersebut pun seolah mengisyaratkan bahwa Pang berani mengambil resiko dan menyandarkan harapan kepada dua pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing pada Piala Sudirman 2019.

Kedua pasangan tersebut saat ini masih bernaung dibawah BAM dan berstatus sebagai pemain pelatnas Malaysia.