2 Wakil Indonesia Buru Gelar Perdana Tahun Ini pada Malaysia Masters 2019

By Samsul Ngarifin - Minggu, 20 Januari 2019 | 10:20 WIB
Pasangan ganda putri nasional Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melakukan selebrasi seusai memastikan kemenangan atasvMisaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) pada laga semifinal Malaysia Masters 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (19/1/2019). (BADMINTON INDONESIA)

Dua wakil Indonesia berhasil lolos ke babak final turnamen Malaysia Masters 2019 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, 15-20 Januari.

Kedua wakil Merah Putih itu ialah pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri).

Bagi Marcus/Kevin dan Greysia/Apriyani, laga final kali ini menjadi yang pertama dalam kalender kompetisi BWF World Tour.

Sebelumnya, Marcus/Kevin dan Greysia/Apriyani tidak turun pada turnamen Thailand Masters 2019.

Pada laga final yang digelar Minggu (20/1/2019), Marcus/Kevin bakal berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Eee Yi.

Sementara itu, Greysia/Apriyani akan bertanding melawan unggulan pertama dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Baca Juga:

Berdasarkan jadwal, pertandingan final ganda putri Malaysia Masters 2019 antara Greysia/Apriyani dan Fukushima/Hirota akan berlangsung sebagai partai pertama yang dimulai pada pukul 12.00 waktu setempat atau 11.00 WIB.

Adapun laga final ganda putra antara Marcus/Kevin dan Ong/Teo menjadi partai terakhir.