Jadwal Semifinal Macau Terbuka 2016

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 3 Desember 2016 | 08:00 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, saat menjalani pertandingan melawan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) pada babak kedua turnamen Hong Kong Terbuka di Hong Kong Coliseum, Kamis (24/11/2016). Anggia/Ketut kalah 19-21, 11-21. (BADMINTON INDONESIA)

Turnamen Macau Terbuka 2016 telah mencapai babak semifinal. Pada putaran empat besar yang akan berlangsung di Tap Seac Multisport Pavilion, Sabtu (3/12/2016), Indonesia memiliki tiga wakil.

Selain pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dua pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hardianto/Kenas Adi Haryanto juga akan berebut tiket final dengan lawan masing-masing.

Seperti pada laga perempat final, Anggia/Ketut juga akan menjadi wakil Merah Putih pertama yang tampil. Anggia/Ketut dijadwalkan bertanding melawan pasangan unggulan kedua asal Malaysia, Vivian Hoo/Woon Khe Wei.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan keempat bagi kedua pasangan. Hingga duel ketiga yang terjadi pada babak perempat final Indonesia Terbuka 2016, Anggia/Ketut belum pernah menang.

Baca Juga:

Setelah Anggia/Ketut, giliran pasangan Fajar/Rian yang bertanding. Pasangan yang menempati unggulan keempat itu akan menjalani pertandingan melawan unggulan kelima Lu Kai/Zhang Nan (China).

Wakil Indonesia terakhir yang akan menjalani pertandingan adalah Hardianto/Kenas. Dilansir Tournament Software, mereka dijadwalkan bertanding pada partai keempat sesi sore.

Adapun lawan yang bakal dihadapi Hardianto/Kenas adalan pasangan unggulan kedua Lee Jhe-Huei/Lee Yang dari Taiwan.

Berikut jadwal lengkap babak semifinal Macau Terbuka 2016.

Sesi siang (dimulai pukul 12.30 waktu setempat atau 11.30 WIB)